Selasa, 13 April 2010

saya dan matahari

bona bilang, matahari selalu saja membuat dia senang, lalu dia bertanya, apakah saya merasakan hal yang sama? buat saya, matahari pasti menyenangkan, hanya satu hal yang saya ngga suka dari matahari. kadang matahari suka ngga sopan, dia suka berjejak di pipi saya dan meninggalkan noda-noda kecil bernama freckles. kalau sudah begini, saya akan berlama-lama dihadapan cermin dan mematut-matut pipi saya yang berfreckles. lalu saya sebal sendirian.

Kemarin matahari datang lagi, selalu seperti itu akhir-akhir ini, kali ini dia ngga cuma berjejak di pipi saya, tapi dia juga membisikkan sesuatu. Dia bilang, “saya sengaja meninggalkan banyak noda di pipi kamu, biar kamu tidak kesepian, biar kamu bisa bermain sama mereka,” gitu katanya. “bisa aja!”, saya bilang.

terimakasih matahari, kamu memang ajaib, saya memang jadi ngga kesepian sekarang, saya punya banyak teman, kamu tau aja kalo saya anak tunggal.

.:biduwanita:.

3 komentar:

  1. Wooow ... temen kita samaa ... matahari =D

    BalasHapus
  2. kalau saya bersahabat dengan Hujan :)

    BalasHapus
  3. Yang paling suka dari matahari : ga pernah ingkar janji - janji matahari : selalu terbit di pagi hari

    BalasHapus